sponsor

Android

Youtube

Aplikasi

Technology

Download

Android

Article

» » » » Cara Menghilangkan Tulisan Diberdayakan Oleh Blogger

Bagaimana cara menghilangkan tulisan diberdayakan oleh Blogger? Tulisan "diberdayakan oleh Blogger" memang selalu ada dan akan nempel terus di footer selama kita selalu menggunakan template bawaan Blogger. 
Tentu saja, keberadaan tulisan ini tidak akan sedikit banyaknya mengganggu "pemandangan" atau kerapian blog itu sendiri, karena bagaimanapun blogspot merupakan karya Blogger sendiri. Namun untuk menghilangkan label tersebut, ternyata sangat mudah. Setelah mencari tahu bagaimana cara menghapus tulisan tersebut, langkah sederhana itu bisa saya ikutin. Pastinya, sobat Blogger pemula pun bisa melakukannya, dan informasi ini juga bisa ditransfer untuk orang lain.
Untuk menghilangkan tulisan "diberdayakan oleh Blogger", pertama-tama masuk ke dashboard Blogger. Kemudian pilih menu Template, pilih Edit HTML, pilih Lanjutkan dan centang terlebih dahulu Expand Template Widget.





















Nah setelah itu, kamu harus menemukan kode script 
]]></b:skin>. Untuk memudahkan pencarian, selalu gunakan Control+F.
 Setelah ketemu, kamu harus mengganti kode script tersebut dengan kode script berikut ini :
 #Attribution1 {
height:0px;
visibility:hidden;

display:none 

]]></b:skin> 

Kemudian silahkan klik Simpan Templatedan lihat tampilannya, apakah sudah hilang tulisan "diberdayakan oleh Blogger" nya?
Sekian tutorial dari ane, terima kasih atas kunjungannya.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post